What about you guys? (SAHABAT KAFFAH yang melanglang buana??)


Sudah berjalan lima hari ini. Bersama para KAFFAH yang masih setia mengabdi. Menjadi MAHASANTRI kampus nan hijau megah berdiri. Dari beberapa yang saya tanya, pengalaman sahabat kita berkuliah disisi sangat menyenangkan. Mulai dari POSMARU yang dibimbing oleh Aa' dan Teteh dengan rentetan agenda yang gokil, diantaranya mencari semuat masing-masing lima semut yang dua hamil yang tiga tidak :), mencari daun yang berbenntuk love dan kemudian diberikan kepada Teteh. Ada juga pepberian kado pada Aa' dan Teteh pembimbing. Hingga momentum terakhir POSMARU yang paling menyenangkan yakni penganugrahan Esai terbaik yang diterima oleh SAHABAT KAFFAH kita :) :). Tahu siapa?? ada yang tau?? yaaaa... benar sekali "LALA"

Hah, memasuki hari pertama. Menurut mereka, hari itu adalah hari menyengangkan :O . Nuansa berbeda yang mereka alami membuat jantung mereka dag dig dug. Suasana berbeda dari biasanya. "Rek, Pean kabeh wes MAHASISWA, bukan lagi siswa. Maka, perkembangan kalian juga kemajuan pola pikir kalian harus dirangsang melalui aktifnya kalian dalam semua mata kuliah. Saya hanya mendampingi kalian, kalian yang berhak atas kelas kalian, kalian yang berhak atas hidupnya nuansa diskusi keilmuan dikelas kalian

Hari kedua, hari ketiga. Ah, baru tiga hari saja makalah sudah numpuk 5. Aw. sakit sakit seneng. Ada makalah Studi hadist, studi Fiqih, studi Al-Qur'an, Pancasila, Fiqih peribadatan islam, dan Sejarah.

Wwew, sebentar. Ternyata Si LALA juga menjadi Ketua KOSMA (Komisaris Mahasiswa) yang membawahi seluruh MAHASISWA semester awal yang terbagi menjadi 7 Prodi (PBA, MPI, PGMI, AS, ES, IAT, IH). Ah, bakat kepemimpinan SAHABAT kita ternya ndak berhenti di MA saja.... :) kabarkabarnya Si Lala Juga bakalan masuk nominasi calon Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). Ah, kida do'akan ya....

Eh, sebentar.  Tidak hanya itu ternyata. Ada juga Sekretaris KOSMA dan Wakil Ketua KOSMA yang juga SAHABAT kita Broooooo .... Keren kan ? (Gradaak kabeh)

Aduh, baru beberapa hari saja semangat mereka tak ada habisnya. Semangat belajar, semangat kebersamaan, semangaaaaaat semua semangaaat!!.

Ah, teringat 6 tahun lalu. Saat keceriaan masa kecil melulu terlonjak.
Ah, teringat 6 tahun lalu. ah, entahlah/

Ini hanya sekelumit keributan jari yang tak ada habisnya mengketuk-ketuk huruf. Hanya sekelumit dari kehebohan semangat SAHABAT KAFFAH IAIBAFA. Cinta mereka, kebersamaan mereka, keselarasn mereka kita TAK ADA ANTARANYA. semua bersama semua selaras semua bahagia.

Tak ada lagi sekat diantara kita :).

Ah, hanya sebentar saja kawan..... dan kita akan kembali merindukan masa-masa seperti saat ini, NANTI!!.

BAGAI MANA DENGAN KALIAN ??? SAHABAT KAFFAH yang sudah melanglang buana ???

Sekian.






Komentar