AWAL YANG MENYENANGKAN !!!

Selamat Datang di Blog kita kawan. Disini kita dapat terus berinteraksi, berbagi kisah atau pengalaman. Sedikit kita membalikkan kepala, melihat kembali pernak-pernik indah masa lalu kita. Tentang perjalanan kita yang serba ada dan serba bisa. Tentang kehidupan kita di sekolah. Tentang ramainya warna kebersamaan kita di kelas. Semuanya kita punya.

Sedikit kita melirik rentetan kesalahan kita kawan. Pada Guru-Guru kita tercinta, Bapak dan Ibu Kantin, Pak satpam, rekan sebangku kita, rekan sekelas kita, rekan sekolah kita, dan semuanya. Tak jarang kesalah fahaman terjadi, canda, tawa, senang, riang, gembira, sedih, nangis, melas, tidur,
marah, jengkel, ngrasani, dan segudang ungkapan rasa saat kita bersama.

Sedikit kita luangkan waktu kawan. Menyapa masa kita bersama, berdo'a untuk Guru kita tercinta, semoga Beliau-Beliau selalu di beri kesehatan oleh ALLAH SWT, semoga Beliau-Beliau selalu diberi nikmat yang melimpah mengalir tak ada habisnya. Lantas untuk sahabat kita "Sahabat KAFFAH 2016". Semoga sukses, bahagia, sehat, dan semua doa kebaikan lainnya.

Kawan. Bahwa kita sebenarnya saling menyatu, secara tidak langsung. Tapi kita saja yang sering berfikiran bahwa kita tersekat, berkelompok, atau apalah. Selama kita tak lagi seperti dulu, marilah kita padukan rasa kita, kita bagikan pengalaman baru kita, cerita kita setelah bersekolah disini, agar Sahabat KAFFAH tau, turutbahagia, turut senang, dan mendoakan.

semoga Blog ini bermanfaat bagi kita, dan khalayak ramai.


Akhirnya, kata-kata "Kita akan merindukan suasana seperti saat ini, nanti!".
 Akan terbukti setelah ini.




Komentar